Sukses

Celeb

Sederet Pujian untuk Single Agnez Mo, Long As I Get Paid

Bintang.com, Jakarta Agnez Mo akhirnya membayar penantian para fans setia dengan merilis single terbaru yang bertajuk Long As I Get Paid. Single ini resmi diluncurkan pada (23/9) bersamaan dengan music videonya.

Pelantun Matahariku ini tidak dapat menutupi rasa antusias dengan perilisan comeback tersebut. Ia pun mengunggah potret menjelang dan setelah single Long As I Get Paid dirilis.

Dalam video, Agnez Mo tampil anggun, cantik dan seksi dalam beberapa kostum. Termasuk mengenakan kebaya batik rancangan desainer ternama Indonesia, Anne Avantie.

Sementara, antusiasme Agnez juga dirasakan oleh fans yang mengungkapkan rasa kagum. Sederet pujian juga membanjiri kolom komentar Instagram Agnez.

"Keren nez klipnya laguny juga oke banget," tulis akun dedeeum. "WOW luar biasa inilah kualitas seorang Kak Agnes bangga banget semangat ya kak abaikan cibiran orang love you," tulis akun nagita_fans88. "The best song," tulis akun duwixminaj. "This song is so good," tambah akun anggasumilir.

Selain itu, Long As I Get Paid menjadi single perkenalan untuk album Internasional Agnez Mo yang bakal segera hadir. Sebelumnya, Agnez merilis single Coke Bottle dan Boy Magnet beberapa tahun lalu.

Tulis Komentar (4)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira