Sukses

Celeb

Nikah di Borobudur, Impian Vicky Shu Terwujud

Bintang.com, Jakarta Setiap wanita tentu memiliki impian tersendiri terkait konsep pernikahan idaman. Demikian juga dengan Vicky Shu yang memilih melaksanakan akad nikah dan resepsi pernikahan di sekitar Candi Borobudur.

Vicky Shu melangsungkan akad nikah pada Sabtu, 23 September 2017 sekitar pukul 16.00 WIB. Sementara pesta resepsi dilakukan pada malam harinya di lokasi yang sama.

"Sore kayaknya mungkin jam 4-an (akad nikah). Saya sendiri enggak ke sana ada keperluan acara sendiri di rumah," kata Doni, road manajer Vicky Shu saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Sabtu (23/9/2017).

Doni sekaligus memberikan klarifikasi tentang penyelenggaraan acara pernikahan di situs budaya yang menjadi salah satu keajaiban dunia tersebut. Dikatakan olehnya, tak benar jika pernikahan dilangsungkan di areal candi.

[Foto: Istimewa]

"Gak di candinya, ada rumah di dekat taman gitu lho mas, enggak di candinya," tutur Doni.

Ditambahkan oleh Doni, Vicky Shu sudah mempersiapkan lama untuk melangsungkan konsep pernikahan ini. Pelantun Mari Bercinta ini sepertinya sudah mewujudkan konsep pernikahan impiannya.

"Persiapannya sudah lama sih, dari jauh-jauh hari kayaknya. Iya sih kayaknya (pernikahan impian). Tapi kurang tahu juga mas. Saya cuma road manajernya soalnya, bukan manajer," tukas Doni terkait pernikahan Vicky Shu.

Tulis Komentar (4)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti