Sukses

Celeb

Curahan Hati Zack Lee Pasca Digugat Cerai Nafa Urbach

Bintang.com, Jakarta Gonjang-ganjing rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach memang sudah terdengar sejak lama. Sempat berusaha bertahan, pada akhirnya Nafa mengajukan gugatan cerai atas suami yang telah hidup dengannya selama 10 tahun itu.

Gugatan cerai dilayangkan Nafa ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (19/9/2017). Sejak itu, pasangan Nafa dan Zack pun menjadi perbincangan banyak orang.

Sekian lama bungkam, pada akhirnya Zack pun mengunggah postingan dalam bahasa Inggris yang menggambarkan isi hatinya. Dia seolah melontarkan kata-kata pada mereka yang getol membicarakan rumah tangganya dengan Nafa.

"Aku terkesan pada orang yang merasa paham soal kehidupan, dan punya keberanian untuk mengomentari kehidupan orang lain. Aku paham, tapi di sisi lain aku juga tak habis pikir, khususnya dengan media sosial," kurang lebih demikian terjemahan kata-kata Zack Lee.

Postingan Zack Lee pasca gugatan Nafa Urbach (Instagram/igtainment)

"Yang bisa kukatakan adalah, jika kalian memang peduli, benar-benar peduli. Berdoalah, jangan bicara, cukup berdoa. Memang mudah bicara soal kehidupan orang lain. Aku tidak masalah, cuma menurutku itu bukan urusanmu. Kalian yang (merasa) tidak punya dosa, coba saja lempar batu duluan. Tapi jika tidak, kalian tahu harus berbuat apa," lanjutnya.

Keretakan rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach memang sudah terdengar cukup lama. Ada isu bahwa penyebabnya adalah kehadiran orang ketiga, namun kedua belah pihak belum memberikan konfirmasi soal ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti