Sukses

Celeb

Rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina Dimasuki Maling, Ini Kata Polisi

Bintang.com, Jakarta Kabar kurang sedap datang dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rumah kediaman mereka dikabarkan disatroni oleh orang tak dikenal pada Sabtu, 23 Septmber 2017 sekitar dini hari pukul 01.00 WIB.

Namun, karena kepergok oleh penunggu rumah, aksi tersebut tak berkelanjutan. "Bukan perampokan masih percobaan pencurian," kata AKP Iskandar, Kapolsek Limo saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Sabtu (23/9/2017).

Sedikit kronologi diberikan oleh AKP Iskandar. Saat itu, AP alias Jokay (25) memasuki rumah melalui pintu depan dan sampai ke lantai dua rumah yang berada di kompleks Green Andara, Cinere, Depok.

"Jadi waktu dia masuk, kepergok sama pembantunya. Belum ngapa-ngapain cuma enggak tahu niatnya apa, karena sudah di dalam rumah. Sekarang pelaku sudah berada di Polsek Limo. Diproses," tuturnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Adrian Putra/Bintang.com)

Untuk motif polisi masih menyelidiki dengan seksama. Namun, dari keterangan yang diterima, pria tersebut ternyata mengalami depresi. "Saat ditanya jawabannya enggak nyambung sih. Jadi masih diinterogasi," imbuhnya.

"Orang tuanya datang ke sini dan dia bilang kalau anaknya depresi karena masalah perempuan. Ibunya sendiri bingung saat anaknya enggak pulang-pulang. Jadi memang masih percobaan (pencurian)," tukas Iskandar terkait kejadian di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tulis Komentar (4)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti