Sukses

Celeb

Acha Septriasa Melahirkan, Nafa Urbach, dan Momo Geisha

Bintang.com, Jakarta Kabar bahagia dan duka terjadi hingga akhir pekan ini. Penantian Acha Septriasa untuk memiliki momongan akhirnya terwujud. Sementara itu, Nafa Urbach melayangkan gugatan cerai terhadap Zack Lee. Berbeda dengan mereka, ibunda Natalie Sarah meninggal dunia, sedangkan ayah Paramitha Rusady dan Momo Geisha meninggal dunia.

Usai menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 lalu, kebahagiaan kembali menghampiri Acha Septriasa. Keinginan untuk memiliki momongan akhirnya terkabul. Acha melahirkan di sebuah rumah sakit di Sydney, Australia, 20 September 2017 lalu, setelah berjuang selama 28 jam.

Seperti dituturkan Rita Emza, ibunda Acha, putrinya itu sempat menyerah melakukan persalinan secara normal. Namun, berkat bimbingan dokter, ia bisa melahirkan normal.

"Kalau di sini (Australia) memang harus normal walau sakit. Kasihan sih. Kalau misalnya kita belum pembukaan tujuh kita belum boleh ke sana (ke rumah sakit). Ntar datang, ntar balik lagi, ntar datang, ntar balik lagi. Sampai dia sudah ada tanda-tanda dan nunggu harus pembukaan itu. Jadinya lumayan berat untuk Acha kemarin," ujar Rita menjelaskan saat dihubungi via sambungan telepon, Rabu (20/9/2017).

Sementara itu, konflik rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee menemui titik terang. Setelah lama rumah tangga mereka mengalami ketidakharmonisan, Nafa akhirnya melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Penyanyi dan pemeran senior, Nafa Urbcah ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Zack Lee. Diwakili kuasa hukumnya, Nafa Urbach mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Selasa (19/9). (Instagram/nafaurbach)

Kuasa hukum Nafa, Sandy Arifin menjelaskan, kliennya itu hanya mengajukan gugatan cerai. Mereka sepakat tak mempersoalkan harta gono-gini maupun hak asuh anak. Ia hanya menuntut cerai.

"Sampai proses untuk hak asuh anak juga udah sepakat diasuh bersama. Gak ada gono-gini juga, jadi intinya hanya proses cerai saja," ungkap Sandy, Selasa (19/9/2017).

Jauh dari Riau, kabar duka datang dari Momo Geisha. Ayahnya, Jabonar Sinaga, meninggal dunia di kediamannya, Selasa (19/9/2017). Momo sendiri sedang berada di Singapura saat ayahnya menghembuskan napas terakhirnya. Kabar yang beredar, ayah Momo meninggal dunia akibat serangan jantung di dalam kamarnya.

Paramitha Rusady, Momo Geisha, dan Natalie Sarah (Bintang Pictures)

Di tempat terpisah, ayah aktris senior Paramitha Rusady, Yus Rusady, meninggal dunia, Selasa (19/9/2017). Ayaha Paramitha meninggal dunia dalam usia 92 tahun. Jenazah almarhum dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/9/2017).

Duka mendalam juga dialami pesinetron Natalie Sarah. Ibundanya, Nurmiati Siahaan, meninggal dunia akibat mengidap kanker payudara, Minggu (17/9/2017). Jenazah almarhumah dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Senin (18/9/2017).

Acha Septriasa, Nafa Urbach, serta Momo Geisha, Paramitha Rusady, dan Natalie Sarah jadi sorotan khalayak hingga pekan ini.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin