Sukses

Celeb

Video Acha Septriasa Melahirkan Ini Bikin Merinding dan Menangis

Bintang.com, Jakarta Acha Septriasa merupakan istri beruntung memiliki suami Vicky Kharisma. Ia dengan setia mendampingi Acha melahirkan. Mulai dari tiba Royal Hospital for Women Sydney, Australia, hingga menemani Acha di ruang persalinan.

Dalam video yang diunggah Acha, Kamis (21/9/2017), Vicky terlihat santai. Ia sempat memeluk Acha yang menangis. Dengan sabar dan tenang, ia duduk di sebelah kanan istrinya itu.

Dalam video yang diunggah Acha, Kamis (21/9/2017), Vicky terlihat santai. Ia sempat memeluk Acha yang menangis. Dengan sabar dan tenang, ia duduk di sebelah kanan istrinya itu.

Ia bahkan terlihat tersenyum sambil menggenggam erat tangan kanan Acha. Sesaat kemudian tangis bayi memecah keheningan seisi ruangan. Ibunda Acha menyambutnya dengan suka cinta cucunya itu, begitu juga dengan Vicky dan Acha. Selain terharu, warganet mengaku merinding dan menangis lihat video yang diunggah Acha tersebut.

"Sampe nangis lihatnya 😭😭 Semoga bsa normal kaya Acha.. Congratulation ❤️❤️," ujar akun @radefleur. "Merinding, mudah-mudahan aku bisa ya! Semoga semuanya berjalan lancar," imbuh akun @widiriski.

Usai diperiksa kondisinya oleh tenaga medis, Vicky dengan senang menggendong anaknya itu. Pandangannya tertuju pada bayi mungil itu. Tak beberapa lama, ibunda Acha, Rita Emza, menggendong cucu tercintanya itu.

Acha melahirkan pada Rabu (20/9/2017) di Australia. Acha dan Vicky kemudian menyematkan nama yang indah untuk bayinya, Bridgia Kalina Kharisma. Acha melahirkan secara normal setelah berjuang selama 28 jam.

Setelah publik dibuat penasaran dengan nama anak pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma, kini terungkap sudah nama bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu, yakni Bridgia Kalina Kharisma. (Instagram/septriasaacha)

"Acha sehat wal afiat. Happy banget setelah berjuang 28 jam dari kemarin," ungkap Rita Emza, ibunda Acha, saat dihubungi Bintang.com melalui aplikasi pesan singkat, Rabu (20/9).

Vicky Kharisma menikahi Acha Septriasa pada 11 Desember 2016. Sebagai maskawin, ia menyerahkan maskawin berupa logam mulia seberat 180 gram kepada Acha. Kehadiran Bridgia Kalina Kharisma kian menambah kebahagiaan Vicky dan Acha.

 

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin