Sukses

Celeb

Video Melahirkan Acha Septriasa yang Bikin Haru

Bintang.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Acha Septriasa. Pasalnya, pada Rabu (20/9/2017) lalu, pemain film Bunga Terbelah di Langit Amerika itu melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan di Royal Hospital for Women Sydney, Australia.

Acha dan sang suami, Vicky Kharisma, menyematkan nama indah untuk buah hati mereka yakni, Bridgia Kalina Kharisma. Dalam akun media sosialnya, Acha pun mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan perjuangannya melahirkan Bridgia.

Video dibuka dengan senyum ibunda Acha saat akan menemani sang putri melahirkan. Lantas, dilanjutkan dengan Vicky yang setia menemani Acha yang sudah mengalami kontraksi. Senyum Vicky seolah menenangkan istrinya yang akan bertaruh nyawa untuk melahirkan buah cinta mereka.

Tak berapa lama, tangis bayi pun terdengar. Acha berhasil melalui proses persalinan secara normal. Kebahagiaan pun kian terpancar dari wajah pasangan yang menikah pada 11 Desember 2016 lalu tersebut.

 

A post shared by Jelita S Kharisma (@septriasaacha) on

"Telah lahir si kecil pertama ku BRIDGIA KALINA KHARISMA dengan berat 3,20 kg dan panjang 47 cm pada tanggal 20 September 2017 , pukul 12.14 waktu NSW , di Royal Hospital for Women Sydney," tulis Acha Septriasa dalam keterangan video.
1 dari 2 halaman

Persalinan Acha yang bikin haru

Video persalinan Acha Septriasa tersebut nyatanya sukses membuat haru banyak orang. Apalagi Acha dan sang suami terlihat begitu menguatkan satu sama lain dalam menghadapi proses persalinan yang kabarnya memakan waktu 28 jam.

"Awwww! Merinding haru liatnya, congratulations for you both ❤❤❤," ungkap akun islahhhh_. "Selamat kak Acha. Terharu dengan perjuangannya. Mami dan babynya sama-sama kuat," saut akun ratna_rayya menambahkan.

Acha Septriasa saat hamil. (Instagram/septriasaacha)

Sementara itu, menurut penuturan ibundanya, Acha memang harus melewati fase-fase persalinan selama sekitar 28 jam. Karenanya, ketika sang bayi lahir dalam keadaan sehat, wanita kelahiran Jakarta, 1 September 1989 ini pun merasa sangat bahagia.

"Acha sehat wal afiat. Happy banget setelah berjuang 28 jam dari kemarin," ungkap Rita Emza, ibunda Acha, saat dihubungi Bintang.com melalui aplikasi pesan singkat, Rabu (20/9).

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma dikaruniai bayi perempuan. (Instagram/@septriasaacha)

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma resmi menikah pada 11 Desember 2016 lalu di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat. Vicky mempersembahkan maskawin berupa logam mulia seberat 180 gram pada Acha. Sejak awal menikah, Acha dan Vicky memang mengaku tak akan menunda hadirnya momongan. Selamat, Acha dan Vicky!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda