Sukses

Celeb

Zack Lee Kerap Foto Mesra dengan Wanita Lain Jadi Alasan Cerai?

Bintang.com, Jakarta Nafa Urbach akhirnya menyerah dengan kondisi rumah tangganya yang semakin tak kondusif. Ia melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Zack Lee ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 19 September 2017.

"Setelah adanya pembicaraan mereka berdua, mereka berkesimpulan mau pisah baik-baik demi anak, anak mau diasuh bersama," ujar Sandy Arifin selaku kuasa hukum Nafa saat dihubungi wartawan, baru-baru ini.

Disebut, kedekatan Zack Lee dengan beberapa wanita menjadi alasan retaknya tumah tangga mereka. Seperti diketahui, Zack Lee kerap memamerkan kemesraan dengan wanita-wanita cantik di media sosial.

Pemeran film Headshot tersebut juga sempat terlibat video mesra dengan artis sensasional, Nikita Mirzani. Terakhir, Zack Lee juga pamer foto kebersamaan dengan Manohara Odelia Pinot.

"Lebih kepada sudah tidak harmonis, tidak cocok, dan sudah tidak serumah. Intinya itu aja. Mereka udah sepakat untuk berpisah baik-baik, musyawarah, mufakat, sampai proses untuk hak asuh anak juga udah sepakat diasuh bersama," kata Sandy Arifin.

"Ga ada (orang ketiga). Nggak ada, lebih kepada karena mereka sudah tidak tinggal bersama lagi. Mbak Nafa sendiri sudah tidak satu rumah lagi. Baru-baru ini (pisah rumah)," tutur Sandy Arifin.

Nafa Urbach dan Zack Lee saat ini tengah menunggu proses sidang perceraian. Menurut Sandy Arifin, kemungkinan sidang perdana dijadwalkan 3 minggu setelah pengajuan gugatan cerai. "Sidang perdana nanti nunggu 3-4 minggu sejak ditaruh gugatannya ke pengadilan," tukas Sandy.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin