Sukses

Celeb

Disebut Penyebab Nafa Urbach Gugat Cerai, Ini Kata Manohara

Bintang.com, Jakarta Keretakan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee turut menyeret nama Manohara Odelia Pinot. Pasalnya, sebelum Nafa Urbach melayangkan gugatan cerai, Manohara lah yang sempat tertangkap akun gosip di instagram tengah bersama Zack Lee. Lantas, apa tanggapan Manohara saat disebut menjadi penyebab retaknya rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee?

Diklarifikasi via sambungan telepon pada Rabu (20/9/2017), wanita blasteran Indonesia Amerika itu dengan tegas membantahnya. Menurutnya, ia sama sekali tak ada sangkut pautnya dengan masalah rumah tangga antara Zack Lee dan Nafa Urbach.

"Kalau ini i don't know much about it, jadi nggak bisa kasih komen yang pasti i'm not involved. Thank you," ucap Manohara.

Disamping itu, Mahohara pun menegaskan hubungannya dengan Zack Lee hanya sebatas rekan kerja di dunia hiburan tanah air, termasuk saat tertangkap kamera sedang makan bersama Zack Lee yang belakangan menjadi viral. "Nggak (dekat) juga, teman biasa saja. Kerja di bidang yang sama jadi suka ketemu di acara saja," pungkasnya.

"Lebih kepada sudah tidak harmonis, tidak cocok, dan sudah tidak serumah. Intinya itu aja. Mereka udah sepakat untuk berpisah baik-baik, musyawarah, mufakat, sampai proses untuk hak asuh anak juga udah sepakat diasuh bersama," kata Sandy Arifin.

Sebelum Manohara, Zack Lee pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Nikita Mirzani. Kabar tersebut santer berkembang saat Nikita mengunggah video ciuman dengan Zack Lee pada akun sosial media miliknya.

Tak sampai disitu, Zack Lee pun sempat membuat publik bertanya-tanya saat akun istagramnya memosting pose mesra dengan seorang wanita.

Seperti diketahui, Nafa Urbach menggugat cerai sang suami, Zack Lee, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Diwakili kuasa hukumnya, Nafa mendaftarkan gugatan cerai pada Selasa pagi (19/9/2017) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Dadan Eka Permana
    Editor
    Dadan Eka Permana