Sukses

Celeb

100 Hari Jupe, Keluarga Lebih Banyak Berdoa

Bintang.com, Jakarta Julia Perez meningal di RS Cipto Mangunkusumo pada Sabtu, 10 Juni 2017. Tak terasa, sudah 100 hari pedangdut yang akrab disapa Jupe itu meninggalkan dunia untuk selamanya. Keluarga pun menggelar peringatan dengan pengajian.

Menurut Nia Anggia, adik Jupe, peringatan kali ini dilakukan dengan lebih khidmat. Keluarga dan kawan dekat menggelar pengajian serta lebih banyak mendoakan Jupe dalam durasi waktu yang lebih panjang.

"Kali ini acara 100 harian lebih khidmat, lebih banyak berdoa, lebih banyak pengajiannya, lebih lama, lebih ramai dibanding kemarin-kemarin," kata Nia Anggia di kediamannya, kawasan Raffles Hills, Cibubur, Minggu (17/9).

Pada acara ini, keluarga juga mengundang anak yatim. Bahkan Nia Anggia mengaku lebih banyak mengundang anak-anak yatim daripada acara peringatan sebelumnya. "Dan anak yatimnya lebih banyak ngundangnya," tuturnya.

Pengajian 100 Hari Julia Perez  | foto: Nurwahyunan

Tentang dekorasi, keluarga memilih warna hijau. Ada alasan tersendiri ketika warna hijau mendominasi ruangan dan acara pengajian. Ini pula yang membuat sang bunda, Sri Wulansih menangis tersedu.

"Mama kan waktu dua hari lalu naik ke atas lihat foto dia (Jupe)yang sendiri, di air, Nyi Roro Kidul, oh iya ya kalau almarhum senang warna hijau, akhirnya pengajian 100 hari kita pakai baju hijau-hijau," tukas Nia Anggia yang disambut tangis Sri Wulansih.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Dadan Eka Permana
    Editor
    Dadan Eka Permana