Sukses

Celeb

100 Hari Meninggal, Sarwendah Bawa Anak ke Makam Julia Perez

Bintang.com, Jakarta Kepergian Julia Perez untuk selamanya membuat banyak sahabat kehilangan. Rasa kehilangan tersebut juga dirasakan oleh sahabat artis sampai sekarang ini, saat 100 hari meninggalnya pelantun Belah Duren tersebut. Jupe memang sangat dekat dengan banyak orang dari berbagai kalangan. Ternyata tak hanya teman artis, namun Thalia yang merupakan anak dari Ruben Onsu dan Sarwendah pun memiliki hubungan karib.

"Pas lahiran Thalia, kak Jupe datang ke rumah. Kak Jupe sengaja mandi dulu baru gendong Thalia. Sering banget ketemu," kata Sarwendah di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (17/9).

Selama masih hidup, Julia Perez berhubungan baik dengan Sarwendah dan Ruben, serta Thalia. "Pas Kak Jupe sakit ketemu juga. Dia selalu nanya Thalia mana. Kalau gak bisa ketemu kadang video call," ujarnya.

Karenanya, ketika diajak untuk menyambangi makam Julia Perez, Thalia merasa tak asing ataupun takut. "Thalia selalu ikut. Gak mungkin aku tinggal juga. Untungnya dia bisa dikasih tau. Ini tempat aunty ya," ucap Wenda.

Sarwendah dan Thalia saat berziarah ke makam Julia Perez (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti diketahui, TPU Pondok Ranggon juga merupakan tempat peristirahatan terakhir kakek Thalia. Kepada Thalia, Sarwenda mengatakan bakal menyambangi makam kakeknya selain makam Julia Perez.

"Thalia tadi tidur pas sampai baru bangun. Aku udah bilang kalau kita mau ke opa dulu baru ke aunty (Julia Perez). Aku sengaja menyempatkan datang karena kan 100 harian," tukas Sarwendah.

Tulis Komentar (4)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin