Sukses

Celeb

Samuel Rizal Siap Suguhkan Akting Terbaik di Eiffel I'm In Love 2

Bintang.com, Jakarta 13 tahun sudah usia film Eiffel I'm In Love di industri perfilman tanah air. Dengan kesuksesan film pertama, sekuel kedua pun dibesut kembali dengan menggandeng pemeran lawas, Shandy Aulia dan Samuel Rizal.

Menjadi tantangan tersendiri bagi Samuel Rizal yang dalam film ini kembali berperan sebagai Adit. Ia pun harus mengingat kembali seperti apa karakternya di film yang pertama. Melihat lagi film terdahulu termasuk menjadi hal yang dilakukannya.

"Karena udah 13 tahun jadi nonton lagi, skripnya diulang-ulang lagi yang kedua. Cuma ya udah beda pengalaman, jadi baca skrip yang kedua ini," kata Samuel Rizal di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017).

"Kalau yang pertama itu mungkin agak kusut gitu baca, gue musti ngapain. Baru sejauh itu di 2003. Cuma di 2017 baca tuh udah habis dalam keadaan nonton yang pertama terus diulang-ulang gitu," lanjutnya. Dengan pengalamannya berkecimpung di dunia akting selepas 13 tahun lalu, Samuel Rizal sudah memiliki bayangan bagaimana dirinya akan berlakon dalam seri keduanya.

Belasan tahun silam sejak resmi dirilis tahun 2003 silam, film Eiffel I’m In love di garap sekuelnya. Shandy Aulia dan Samuel Rizal masih dipercaya memerankan film yang melambungkan namanya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Yang pasti, ia tetap akan menyuguhkan akting terbaiknya. "Jadi udah tahu oh ini adegan A mau gue maenin kaya begini. Adegan B kaya begitu. Ya udah gue baca aja gue maenin aja karakter gue seperti biasa sebaik mungkin," tutur Samuel.

Selain Samuel Rizal dan Shandy Aulia, film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani tersebut juga diramaikan oleh peran Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Helmi Yahya, Hilda Arifin, dan Shakira Alatas.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • henryhens
    Editor
    henryhens