Sukses

Celeb

Video Keseruan Ayu Ting Ting Antar Bilqis ke Sekolah

Bintang.com, Jakarta Ayu Ting Ting berusaha dekat dengan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Meski di tengah-tengah aktivitasnya yang padat, pelantun tembang 'Sambalado' itu tetap mengantar anaknya sekolah. Dalam kendaraan yang melaju menuju sekolah Bilqis, ibu dan anak itu tampak seru bercanda.

"Senangnya Bilqis sekolah dianter bunda @ayutingting92 sebelum bunda kerja semangat bunda ❤️❤️❤️🤗😍," komentar Umi Kalsum dalam video yang diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya, 13 September 2017.

Berkali-kali Ayu terlihat mengecup Bilqis dengan penuh kehangatan. Ia seolah tak ingin melepaskan Bilqis dari pelukannya. Begitu juga dengan Bilqis, ia tampak riang memeluk ibundanya.

Sambil bercanda, terdengar percakapan mereka. Sesekali Ayu melontarkan pernyataannya dalam bahasa Inggris yang sederhana, Bilqis mengerti bahasa yang digunakan ibundanya itu. Entah, apa yang sedang mereka bicarakan.

"Bunda nggak mau nonton!" seru Ayu. "Nonton!" jawab Bilqis.

Warganet ikut senang melihat video tersebut. Meski tak sedikit yang nyinyir dengan bahasa Inggris yang digunakan Ayu.

"Aduuuu bahagianya kakkkkk.... Seneeenggggg liat nyaaaa 💋💋," kata akun @aderiani58. "Semangat ya anak cantik dan anak pinter sekolahnya jadi kebanggaan bunda mu nak 😘😘😘," harap akun @naysa_abella_widianta. "Gemeeeesss liat kalian berdua😙😙😙," tandas akun @dahliasakhi.

Ayu Ting Ting memang berusaha untuk selalu dekat dengan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Jika ada waktu luang ia mengantarkan putrinya itu ke sekolah. Salah satunya, seperti yang diunggah oleh Umi Kalsum.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin