Sukses

Celeb

Vicky Shu Masih Tidak Yakin Akan Menikah

Bintang.com, Jakarta Penyanyi Vicky Shu akan segera melepas masa lajangnya. Rencananya, gadis berusia 30 tahun itu akan dipersunting oleh Ade Imam melalui sebuah prosesi pernikahan yang dilangsungkan di pelataran Candi Borobudur, pada 23 September 2017 mendatang.

Diakui Vicky Shu, proses perkenalan dirinya dan Ade Imam memang cukup singkat. Hanya berpacaran beberapa bulan, Vicky dan Ade mengaku butuh waktu untuk meyakini diri sebelum mantap menuju gerbang pernikahan.

"Sebenarnya kalau yakin, semua orang menikah pasti ada, 'iya nggak nih?'. Ya Bismillah saja," ucap Vicky Shu di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).

"Sebenarnya memutuskan menikah itu pacarannya nggak lama, hanya hitungan beberapa bulan saja, memang agak sedikit di undur acaranya," kata Vicky Shu menambahkan.

 

Menurutnya, ketidakyakinan yang sempat ia alami memang wajar dirasakan oleh setiap pasangan yang akan menikah. Maka dari itu, meski sudah menentukan tanggal pernikahannya, Vicky Shu tak henti berdoa untuk meminta dilancarkan sampai selesai ijab kabul.

"Kalau masalah keyakinan itu makanya tadi aku bilang, semua pengantin pasti sampai hari H bahkan sampai sejam sebelumnya pasti agak nggak yakin. Makanya aku pasrahkan kalau berjodoh dilancarkan sampai ijab kabul bahkan sampai akhir hayat," ujar Vicky Shu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan