Sukses

Celeb

Buka Usaha Baru, Dude Harlino Didukung Shireen Sungkar

Bintang.com, Jakarta Para artis menekuni dunia bisnis sudah jadi hal yang lumrah. Begitu pula dengan Dude Harlino. Pemain sinetron Gali Lobang Tutup Lobang di SCTV ini tidak lupa dengan dunia bisnis yang sudah dirintisnya meski disibukkan dengan kegiatan syuting.

Setelah sukses dengan JogjaScrummy (JS) yang sudah punya sejumlah outlet di Yogyakarta, Dude kini fokus mengembangkan bisnisnya yang lain yaitu oleh-oleh Lapis Minang Nantigo yang terletak di Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat.

Dibukanya outlet tersebut, tidak lepas dari kepedulian Dude untuk bisa berbuat sesuatu di kampung halamannya. Hadirnya Lapis Minang Nantigo juga sebagai oleh-oleh terbaru dan kekinian dari Kota Padang,

“Alhamdulillah bisnis ini terus berkembang. Sudah banyak yang akrab dengan oleh-oleh Lapis Minang Nantigo. Kita ingin terus menjaga kualitas dan berinovasi lebih baik lagi. Bentuk kuenya pun saya sesuaikan dengan namanya, yakni segitiga seperti atap Rumah Gadang, rumah adat Minangkabau,” tutur Dude Harlino.

 

Sejak outlet tersebut dibuka ada 29 Juli lalu, antusias pengunjung terus meningkat. Untuk memanjakan pengunjung atau pelanggannya, Dude selalu mengajak rekan sesama artis untuk datang ke Padang dan melayani langsung pembeli di outlet miliknya. Setelah Teuku Wisnu dan Tommy Kurniawan yang datang untuk melakukan directselling atau melayani langsung pembeli, belum lama ini giliran Shireen Sungkar dan mamanya Fenny Bauty.

Shireen Sungkar dan Fenny Bauty melakukan direct selling sebanyak dua kali pada siang dan sore hari. “Iya, kita support Dude dan Alyssa (Soebandono) yang kini mulai berbisnis oleh-oleh seperti aku dan suami (Wisnu). Kita bersahabat dan saling membantu. Dan aku senang bisa berinteraksi langsung dengan pengunjung dan melayani dengan senang hati,” terang Shireen Sungkar.

 

Setiap rekan artis yang datang melayani langsung pembeli, Dude selalu selalu membagikan merchandise untuk para pelanggannya. Menurut Dude Harlino, hal ini rutin dilakukannya, agar masyarakat Padang dan sekitarnya juga semakin dekat usaha kulinernya. Meski disibukkan dengan bisnis baru, Dude Harlino tetap menjalani syuting sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang tayang tiap sore hari di SCTV. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan