Sukses

Celeb

Vicky Shu Ungkap Alasan Menikah di Pelataran Candi Borobudur

Bintang.com, Jakarta Vicky Shu akan segera melepas masa lajangnya pada 23 September 2017 mendatang. Dinikahi oleh Ade Imam, dipelataran candi Borobudur, Magelang, Vicky Shu akan menggunakan adat Jawa dalam pernikahannya nanti.

"Memang aku wedding dreamnya mengggunakan adat Jawa, dan emang Ingin sekali menggunakan ada Jawa," ucap Vicky Shu di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).

Tak hanya saat akad dan resepsi, Vicky juga mengikuti setiap prosesi yang digunakan dalam pernikahan adat Jawa seperti midodareni dan sungkeman.

"Full adat Jawa, semua prosesinya Ada siraman, sungkeman, midodareni, akad terus resepsi," terangnya.

Menurut Vicky, dirinya memang sengaja untuk tidak mau bermewah-mewah dalam pernikahannya nanti. Ketimbang sesuatu yang berlebihan, ia lebih memilih untuk menggelar pernikahan yang kental dengan unsur budaya dan terkesan sederhana.

 

"Kalau aku dibilang mewah, bahkan Jawa tempo dulu dibuat sesedehana mungkin. Aku pribadi suka yang sederhana simpel terus tanpa melupakan akar budaya dari kita berasal," pungkasnya.

Vicky Shu dan Ade Imam akan menikah pada 23 September 2017 mendatang. Rencananya, mereka akan mengggelar akad nikah dan resepsi di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Menurut Vicky, lokasi pernikahannya nanti merupakan tempat impiannya sejak dulu yang memang identik dengan budaya Jawa.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan