Sukses

Celeb

Dul Tunjukkan Sisi Lembutnya di Single Kamu dan Aku

Bintang.com, Jakarta Lahir dari keluarga musisi, Dul Jaelani memiliki dorongan yang kuat untuk berkarya di musik. Setelah menyuarakan aspirasinya di band grunge, Backdoor, Dul kini hadir dengan single solo perdananya bertajuk Kamu dan Aku.

Berbeda dari genre bandnya yang cadas, Dul justru menunjukkan sisi romantis di lagu ini. Kamu dan Aku dikemas dengan balutan musik pop yang lebih easy listening. Lirik lagu ini juga disampaikan secara sederhana.

“Alhamdulillah lagu ini saya buat sendiri. Aransemen dibantu oleh music director saya yang bernama Wahyu Sudiro, lirik saya sendiri yang nulis,” ungkap Dul dalam press release yang diterima Bintang.com (15/9).

Secara aransemen Dul mengaku terinspirasi dari musik-musik 90an. Dul memilih untuk meluncurkan lagu ini di radio-radio, dan ia punya alasan kuat di balik itu.

 Dul Jaelani rilis single solo, Kamu dan Aku

“Karena saya ngefans sama era 90an, jadi saya pingin lagu saya didengar di radio dulu. Dan mungkin di televisi saat saya tampil langsung,” katanya.

Selain Backdoor, kiprah Dul bermusik juga sempat tersalurkan di The Lucky Laki dengan Al dan El, serta Ahmad Bersaudara yang menjadi projectnya dengan El.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi