Sukses

Celeb

Vicky Shu Buka Suara Tentang Pernikahannya

Bintang.com, Jakarta Satu pekan jelang akad nikah di Candi Borobudur dengan Ade Imam, Vicky Shu masih melakukan persiapan akhir sebelum pernikahan. Setelah sebelumnya terkesan tertutup, akhirnya Vicky pun menceritakan ihwal hari bahagianya tersebut.

Ditemui di butik milik perancang kebaya kenamaan, Anne Avantie Vicky tampak cantik saat menjajal brokat dan kebaya yang dominan berwarna pink. Dikatakannya, pakaian tersebut nantinya akan dikenakan dalam acara midodareni, yang akan berlangsung sehari jelang hari bahagianya nanti.

"Ini salah satunya, yang nanti dipakai di acara midodareni. Bahasanya tuh kayak malam terakhir sebelum besoknya menikah," jelas Vicky Shu di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).

Selain busana yang berwarna merah muda yang dipamerkan pada awak media, Vicky mengaku masih ada beberapa kostum yang nantinya akan dikenakan dalam acara pernikahannya, mengikuti setiap adat yang nantinya akan dijalani.

 

"Nanti ada siraman, sungkeman, midodareni, akad, terus resepsi. Beda-beda ya bajunya. Nanti akan ada fitting buat baju resepsi juga, cuma nanti saja. Ntar nggak surprise lagi," tambahnya.

Vicky Shu dan Ade Imam akan menikah pada 23 September 2017 mendatang. Rencananya, mereka akan mengggelar akad nikah dan resepsi di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Menurut Vicky, lokasi pernikahannya nanti merupakan tempat impiannya sejak dulu yang memang identik dengan budaya Jawa.

 

"Wedding dreamku dari kecil memang suka yang berbau budaya, Indonesia memang kaya, dari kecil emang ingin (nikah) di candi borobudur. Salah satu simbol kejaaiban Indonesia yang dikenal dunia," ujar Vicky Shu sambil tersenyum.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan