Sukses

Celeb

Niall Horan Ungkap Show One Direction Paling Memalukan

Bintang.com, Jakarta Musisi asal Irlandia, Niall Horan memang dikenal sebagai salah satu member One Direction. Namun untuk saat ini menyibukkan diri dengan karya-karya solonya.

Niall kebetulan baru saja merilis single baru, Too Much to Ask. Ia pun banyak menghadiri program televisi dan radio untuk mempromosikan lagunya.

Salah satunya saat ia diwawancara oleh BBC pada 14 September kemarin. Niall menceritakan pengalaman paling buruk yang ia alami di grupnya, One Direction.

"Aku tak mau mengingat masa-masa itu lagi. Itu kejadian yang memalukan, benar-benar pertunukan One Direction paling buruk,' ujar Niall dilansir dari Digital Spy (15/9). 

Show pertama One Direction tak berkesan bagi Niall

Yang dibicarakan Niall adalah gig pertama One Direction yang terjadi pada Desember 2011. Tampil di Watford Colosseum, Inggris, saat itu 1D tampil pertama kali secara live membawakan hits fenomenal mereka, What Makes You Beautiful.

"Segala persiapan yang kami lakukan saat latihan mendadak hilang begitu saja. Kami pun sepakat tak pernah ingin membahas masalah itu lagi," ujar Niall Horan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi