Sukses

Celeb

Folk Sampai Death Metal, Intip Lineup Synchronize Fest 2017

Bintang.com, Jakarta Sukses di gelaran pertamanya tahun lalu, Synchronize Fest 2017 jadi salah satu event musik paling ditunggu. Suguhan festival dengan berbagai genre musik menjadi daya tarik acara ini.

Di acara ini akan berkumpul para penikmat musik lintas genre dengan seleranya masing-masing. Sesuai dengan namanya, Synchronize Fest ingin menjangkau pecinta musik tanpa mengkotakkan genre.

Selain multi-genre, Syncronize juga bisa dinikmati kalangan dari berbagai rentang usia. Dari remaja sampai yang sudah lansia sama-sama bisa menikmati event ini dengan hadirnya para musisi lintas generasi.

Ebiet G Ade, KLa Project dan Kahitna sudah dipastikan bakal tampil dan membawa nuansa nostalgia. Selain itu band-band ikonik seperti Slank, Seringai, Naif, Base Jam Reunion juga siap memberikan aksi terbaiknya. Tak ketinggalan pula aksi Fourtwenty, Tony Q Rastafara, HiVi, Hellcrust, Papergangster, Endah n Rhesa dan masih banyak lagi yang sayang untuk dilewatkan.

"Para musisi terlihat antusias dan suportif terhadap penyelenggaraan Synchronize Fest tahun ini, apalagi mereka yang cukup lama rehat dari industri berharap dapat kembali menghibur penggemar musik bagus Indonesia," ujar Rizky Aulia mewakili penyelenggara.

Syncrhonize Fest 2017 akan digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta selama 3 hari berturut-turut, yakni pada 6, 7 dan 8 Oktober 2017. Tak tanggung-tanggung, panitia menyediakan 5 panggung bagi para penikmat folk hingga death metal untuk sama-sama berbahagia melalui musik.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi