Sukses

Celeb

Tidak Akur, Millendaru Hapus Foto Kebersamaan dengan Ashanty?

Bintang.com, Jakarta Ashanty belum lama ini unggah video ceritakan masa lalu Millendaru. Benarkah hal tersebut membuat Millen merasa kecewa? Kabar hubungan Millendaru dan Ashanty memanas muncul usai curahan hati Ashanty di instastory-nya perihal perilaku seseorang yang memiliki orientasi seks menyimpang. Saat itu, baru saja beredar video mirip Millendaru sedang melakukan oral seks dengan seorang lelaki.

Netizen kemudian menyimpulkan, curahan hati kekecewaan Ashanty itu ditujukan pada Millendaru, keponakannya sendiri. Jawaban lebih pasti perihal sosok yang dimaksud Ashanty muncul dalam postingan video Ashanty belum lama ini.

Dalam video tersebut, Ashanty menceritakan masa lalu Millendaru yang memang sudah terlihat 'berbeda' dengan anak lelaki lainnya. Bahkan sejak kecil, Millen lebih suka melihat Ashanty make up daripada bermain hal lain.

Perihal berbedarnya video oral seks mirip dirinya, Millendaru melalui akun path-nya mengungkapkan, jika ia dijebak. Tidak dijelaskan, siapa yang menjebaknya saat itu. Ia juga menjelaskan, jika beberapa akun media sosialnya di-hack orang yang tidak bertanggung jawab. Ia pun telah menggandeng seorang pengacara untuk mengatasi hal yang akan terjadi terkait tersebarnya video seks mirip Millen di media sosial.

Memang, setelah diumumkan sejumlah media sosialnya diretas, Millen tidak lagi aktif di situs jejaring sosial selama beberapa pekan. Ia kembali memposting endorse sebuah produk kecantikan, Kamis (14/9/2017). Tidak ada pengumuman dari Millen, jika akun media sosialnya sudah dikuasai kembali olehnya.

Menariknya, di akun instagram Millendaru, sudah tidak ada lagi foto keakraban dirinya dengan Ashanty dan Aurel Hermansyah. Hanya ada foto kebersamaannya dengan beberapa teman perempuan lainnya. namun foto-foto kebersamaannya dengan Ashanty masih ada di akun instagram lamanya.

 

Sementara itu, akun snapchat millendaru juga sudah tidak lagi ada dalam pencarian.

Ashanty dalam rekaman videonya juga sudah menyampaikan, telah melarang Millendaru datang ke rumahnya lantaran kecewa, Milen tidak mengikuti nasehat dirinya. Mungkinkah hubungan Millendaru dan Ashanty kini tengah memanas?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan