Sukses

Celeb

Miris, 5 Fakta yang Diungkapkan Ashanty Tentang Millendaru

Bintang.com, Jakarta Ashanty tak bisa lagi menutupi tentang kondisi keponakannya, Millendaru yang saat ini tengah ramai dibicarakan di media sosial. Video syur sosok mirip Millendaru yang beredar secara viral di media sosial, membuat Millen, sapaan akrab Millendaru pun menjadi 'bulan-bulanan' netizen. Ashanty pun sempat mencurahkan isi hatinya di instagram, tentang sosok yang disebut-sebut adalah Millen.

Lebih lengkapnya, kemudian Ashanty menceritakan masa lalu Millendaru melalui video yang diunggah di YouTube. Dalam ceritanya tersebut, diketahui Millen diduga mengalami penyimpangan orientasi seksual semenjak kecil.

Ashanty pun sempat menjadi tempat Millen mengadu dan mencurahkan isi hatinya, lantaran diketahui ia memilki orangtua yang keras. Millen, menurut Ashanty takut untuk menceritakan kepada orangtua.

Berharap Millen berubah, Ashanty pun mencoba untuk memahami isi hati Millen. Perlahan ia pun kerap memberinya nasehat pada keponakannya itu. Ia yakin, faktor lingkungan yang menjadi penyebab, adanya perbedaan dalam diri Millendaru. Bintang.com merangkum sejumlah fakta tentang masa lalu Millendaru yang terungkap dari Ashanty.

1 dari 4 halaman

1. Berbeda sejak kecil

Ashanty mengungkapkan, jika Millendaru memiliki perbedaan perilaku saat masih kecil. Ia memang sudah mulai mencurigai, Millen kecil memiliki 'sesuatu' yang membuatnya lebih menyukai aktivitas perempuan, seperti make up dan bernyanyi.

2. Pengakuan mengejutkan Millen remaja, lebih suka lelaki

Keterkejutan Ashanty semakin menjadi, ketika mendengar langsung dari Millen, jika dirinya lebih bergairah ketika melihat lelaki daripada lawan jenisnya. Curahan hati Millen itu disikapi Ashanty dengan memberikannya banyak nasehat.

2 dari 4 halaman

3. Saat Millen SMA, Ashanty kewalahan

Menjadi teman curhat, tentu membuat Ashanty pun harus berusaha untuk mengubah Millen, menjadi sosok lelaki, seperti saat ia dilahirkan. Namun usaha Ashanty tersebut diakuinya tidak berhasil. Malah, Ashanty merasa kewalahan saat Millen duduk di bangku SMA. Millen sudah mulai 'berontak' lantaran ia merasa berada di tubuh yang salah.

4. Tak bisa lagi dibendung

Kekhawatiran Ashanty atas perilaku Millen yang tetap merasa seorang wanita, rupanya terjadi. Ashanty pun mengaku sudah tidak bisa lagi menasehati Millen, terlebih keponakannya itu sudah mulai menjauh dari dirinya.

3 dari 4 halaman

5. Larang Millen ke rumah

Melihat perilaku Millendari yang dianggap Ashanty sudah di luar batas, ia pun tidak ingin Millen datang ke rumahnya lagi. Ashanty kini telah menyerahkan Millen kembali ke orangtuanya.

"Sampai akhirnya aku ga mau dia ke rumahku lagi. Aku bilang ke dia 'Aku sudah mau mengerti kamu untuk kelainan yang kamu rasakan, tapi untuk menyetujui perilaku kamu yang di luar batas aku ga bisa terima. Sampai akhirnya ketika orang tuanya tahu, aku pasrah aku hanya bisa bilang, hanya bisa kembalikan ke ortunya, aku hanya tantenya, hanya bisa memberi saran," ujar Ashanty yang merasa sudah tidak mampu lagi untuk menasehati Millendaru.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan