Sukses

Celeb

Terungkap, Engku Emran Pernah Menikahi Wanita Berdarah Bengkulu

Bintang.com, Jakarta Sudah sepekan, Engku Emran menikah dengan Laudya Cynthia Bella. Sejumlah momen pun kerap dibagikan Bella maupun Engku melalui akun media sosial mereka. Banyak pujian membanjiri kolom komentar keduanya. Selain kisah Bella yang 'menguras hati' kaum hawa, kesederhanaan pernikahan Engu Emran dan Bella pun menjadi pembicaraan netizen.

Bagi Engku Emran, pernikahannya dengan Laudya Cynthia Bella adalah pernikahan kedua. Ia pernah menikah dengan Erra Fazira, artis cantik asal Malaysia. Dari pernikahannya tersebut, Engku dan Erra dikaruniai seorang anak bernama Engku Aleesya.

Selain aktris Malaysia yang saat ini masih eksis, ternyata ada fakta lain yang terungkap dari sosok Erra Fazira. Melalui siaran langsung di instastory-nya pada Jumat (15/9/2017), Erra mengaku memiliki garis keturuan Indonesia, tepatnya dari Bengkulu.

"Ya orangtua saya keturuan Bengkulu," ujar Erra saat netizen bertanya tentang adakah Erra memiliki darah Indonesia.

Namun Erra tidak menjelaskan lebih lanjut, apa yang membuat keluarga ayah dan ibunya kemudian hijrah ke Selangor, Malaysia. Ia hanya mengetahui garis keturunannya tersebut dari cerita keluarganya. Erra Fazira diketahui lahir di kawasan Sungai Choh, Rawang, Selangor pada 9 Februari 1974.

 

Netizen kemudian mempertanyakan, kenapa Erra Fazira belum lagi menikah, setelah bercerai dengan Engku Emran. Sementara mantan suaminya itu telah melangsungkan pernikahan dengan Bella.

"Kalau nikah, nanti-nanti dulu, doakan saja. Kadang-kadang orang itu ditakdirkan bahagianya di sini, nikah atau tidak tapi bahagia lahir bathin. Kalau belum jodoh tak apa," ujar Erra.

 

Pernikahan dengan Engku Emran adalah yang kedua bagi Erra Faira. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Yusry bin Abdul Halim.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan