Sukses

Celeb

Salut, Ini Aksi Nicholas Saputra Halangi Pemotor di Trotoar

Bintang.com, Jakarta Nicholas Saputra mendadak jadi pembicaraan di media sosial. Hal tersebut lantaran beredarnya video Nico sedang menghalangi pemotor yang melewati trotoar. Diduga, pemotor tersebut adalah turis asing berjenis kelamin lelaki dan perempuan di kursi penumpang.

Postingan tersebut diunggah akun gosip instagram @lambenyinyir. Dalam video tersebut terlihat Nicolas Saputra yang santai dengan kaos putih serta celana pendek sedang berjalan di trotoar. Dari nomor polisi motor dan suasana, diperkirakan kejadian tersebut terjadi di Bali.

Nico menegur pengendara motor tersebut lantaran menggunakan trotoar yang diperuntukkan bagi pejalan kaki. Sepertinya pengendara motor ingin memaksa terus lewat di trotoar, namun Nicolas kemudian menghalanginya dengan sikap 'istirahat di tempat'.

Tidak jelas apa yang dibicarakan Nicolas Saputra pada pengendara motor tersebut. Namun hasilnya, pengendara motor tersebut berbelok kembali ke jalan raya.

Screening film Interchange (Nurwahyunan/bintang.com)

Netizen langsung membanjiri kolom komentar dan memuji aksi Nicolas Saputra tersebut.

"Suka cara dia naroh tangannya. Marahnya bermartabat, kayak kakek marahin cucunya. Coba kalo naroh tangan dipinggang, lain ceritanya," tulis akun @endahpurwantee.

"Udah ganteng, taat praturan. Galaknya bikin unchhhh," tulis akun @dipitpopit.

"Udah ganteng,disiplin pulaa aaaawwwww my rangga," tulis akun @nuna_nana88.

"Udah ganteng tertib lalu lintass dah min jadiin duta lalu lintas sekalian," tulis akun @dmardianti14.

Nicholas Saputra menjadi idola sejak sukses membintangi peran Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta?.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan