Sukses

Celeb

Ashanty Bongkar Millendaru, Asri Welas dan Laudya Cynthia Bella

Bintang.com, Jakarta Kekecewaan Ashanty terhadap keponakannya, Millendaru, rupanya belum mereda. Sementara kondisi kesehatan anak Asri Welas mulai membaik dan kabar resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran masih menyita perhatian khalayak.

Ashanty mengungkapkan kekecewaannya terhadap Millendaru melalui video yang diunggah dalam YouTube. Ia bahkan mengungkit soal kepribadian Millendaru sebagai sosok yang menyukai sesama jenis. Menurut Ashanty. Saat SMP, Millen sempat mencurahkan isi hatinya kepada Ashanty.

Millen mengungkapkan jika dirinya tak suka dengan perempuan. Berbeda saat melihat laki-laki, menurut Ashanty, Millen mengaku lebih bergairah. Menurut Ashanty, Millendaru berada di badan laki-laki, tapi dia merasa perempuan.

Sementara itu, kegigihan Asri Welas agar anaknya yang masih bayi, Rayyan Gibran Ridah Rahardja, agar bisa melihat dunia akhirnya terkabul. Setelah menjalani dua kali operasi, Ibran, begitu bocak mungil itu disapa, ia mulai bisa melihat, meski harus memakai kacamata yang cukup tebal.

Setelah menjalani rangkaian pengobatan, anak kedua Asri Welas akhirnya diperbolehkan pulang. Seperti diketahui, Ibran anak pemeran dan presenter itu baru saja menjalani operasi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini baru dua hari, Ibran pakai kacamata, begitu dia pakai itu dia deg-degan, saya pegang (dadanya) deg-degan. Dia kayak exciting lihat aku kayak kaget, aktif banget geraknya. Alhamdulillah, anakku akhirnya bisa melihat. Tapi pakai kacamata plus 16, tebal banget," tukas Asri Welas.

Usai menggelar pernikahan di Malaysia pada 8 September 2017 lalu, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akan menggelar resepsi di Indonesia. Namun, soal tempat dan waktunya, sahabat Bella, Shireen Sungkar enggan berkomentar.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Instagram/@laudyacynthiabella)

"Setahuku ada, soal kapan dan di mananya aku nggak tahu. Soal itu dia (Bella) yang lebih berhak untuk menjawabnya," kilah Shireen.

Di luar, Ashanty, Asri Welas, dan Laudya Cynthia Bella, ada berita lain yang menarik. Seperti kabar poligami Teuku Wisnu, namun kabar tersebut dibantah oleh Shireen Sungkar.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin