Sukses

Celeb

Ditanya Soal Kekasih Baru, Ini Kata Glenn Fredly

Bintang.com, Jakarta Putus dari Aura Kasih, penyanyi Glenn Fredly kini dikabarkan sudah memiliki tambatan hati yang baru. Wanita itu bernama Vanessa Surya. Kabar itu menyeruak ketika video singkat Glenn sedang mencium kening Vanessa beredar luas di instagram.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, Glenn yang ditemui saat menggelar jumpa pers konser bertajuk “Tanda Mata Glenn Fredly Untuk Slank” di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2017), tak banyak bicara.

Ia menyilakan masyarakat menyimpulkan sendiri terkait hubungannya dengan Vanessa. “Aduhh, kalian kan punya instagram, pasti punya interprestasi sendiri. Saya cuma mau bilang menyenangkan kalau bisa mendapat support dari orang-orang yang mau mendukung dengan apa yang akan kalian ingin lakukan,” kata Glenn.

Mungkin karena hal itu pula, Glenn mengajak serta Vanessa dalam acara jumpa pers tersebut. Menurut Glenn, saat ini dirinya sangat membutuhkan dukungan banyak orang berkaitan dengan konser yang akan digelarnya pada 30 Maret mendatang.

Glenn Fredly (Adrian Putra/bintang.com)

“Apa yang kalian lihat, saya pikir itu hal yang wajar nggak perlu dilebih-lebihin,” kata Glenn. “Mendapat support dari orang-orang yang kita sayang, dari siapapun, itu sangat penting,” ucapnya.

Ditanya lebih jauh soal hubungannya dengan Vanessa, mantan suami Dewi Sandra ini memilih menghindar dan pamit pulang. “Sampai ketemu di Konser Tanda Mata ya,” demikian Glenn Fredly.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin