Sukses

Celeb

BCL dan Ashraff Sinclair Akui Tak Kompak

Bintang.com, Jakarta Bunga Citra Lestari dan Ashraff Sinclair bisa dibilang merupakan pasangan selebriti yang jarang diterpa gosip tak sedap. Selama ini, keduanya telah berhasil mengatur bagaimana menjalani bahtera rumah tangganya dengan baik.

Namun, siapa sangka di balik kisah harmonisnya dalam keluarga, ternyata mereka mengaku tak pernah kompak dalam segala hal. Kenyataan itu mereka akui kala ditanya terkait kekompakan yang selama ini ada.

"Engga (kompak), hehehhe," kata Ashraff Sinclair. "Kita ini yin dan yang loh selalu opposite," lanjut Bunga Citra Lestari di SCBD, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (12/9).

Beberapa contoh kecil pun diberikan oleh penyanyi yang akrab disebut BCL itu. Seperti tentang kebiasaan berbeda antara Bunga Citra Lestari dan Ashraff Sinclair dalam bangun tidur. Pun begitu, mereka mampu berkompromi.

"Buktinya dia bangun pagi aku bangun siang. Tapi kita berhasil berkompromi aku bisa bangun pagi, Ashraff lebih tenang bangunnya," imbuhnya.

Bunga Citra Lestari resmi menikah dengan aktor dan anak pengusaha Ashraf Sinclair sejak 8 November 2008. Dari pernikahannya, telah dikaruniai seorang anak yang diberinama Noah Sinclair yang kini berusia tujuh tahun. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kekompakan dalam sebuah rumah tangga bukan hal yang instan. Karena kompak antara suami istri harus diperjuangkan. Kompak juga tak harus selalu sama, namun lebih pada saling mengerti dan saling mengisi.

"Kompak itu bukan sesuatu yang lahir dengan begitu saja. Harus ada perjuangannya, ada pembicaraannya. Biar bisa menghasilkan kekompakan," ujar pemeran film Habibie & Ainun itu.

Ashraff pun menimpali pernyataan Bunga Citra Lestari. "Jadi apa yang kita rasakan dengan pasangan yang atraktif sama juga dengan oppositenya. Kompak itu adalah setuju dan saling mengisi," tandas Ashraff Sinclair.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin