Sukses

Celeb

Ratna Budiarti dari Pangkep Tersingkir dalam Ajang SUCA 3

Bintang.com, Jakarta Ajang Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) terus bergulir. Penampilan para komika mendapat pujian dari juri yang terdiri dari Abdel, Jarwo Kwat, Raditya Dika, Komeng, dan Soimah. Penampilan dari Grup 5 Grup 5 yang terdiri atas Marshel dari Jakarta, Aldi Hard dari Surabaya, Bobi dari Malang, dan Ratna dari Pangkep di Sulawesi Selatan, mendapatkan apresiasi dari juri.

"Dibandingkan penampilan mereka sebelumnya, penampilan mereka hari ini meningkat dibandingkan minggu lalu. Kami berharap penampilan kalian mengalami peningkatan pada minggu depan," ujar Raditya, Jumat (15/9/2017).

Namun, dari empat nama tersebut ada satu peserta yang terpaksa harus gantung mic. Penampilan Ratna dinilai masing kurang membuat 'ger'.

"Ratna masih kurang jiwa penghiburannya," nilai Raditya Dika. "Secara keseluruhan bisa menikmati, tapi penampilanmu agak buru-buru," sambung Soimah.

Meski tersingkir dalam ajang SUCA 3, Ratna mengucapkan terima kasih diberi kesempatan untuk tampil dan mendapatkan banyak ilmu dari juri dan para mentor.

"Saya juga berterima kasih kepada keluarga dan komunitas saya di Pangkep," ucap Ratna. "Semoga Ratna bisa membagikan ilmunya kepada teman-temannya di Pangkep," kata Gilbas, mentor Ratna.

Dari empat nama, tiga peserta komika yang akan melaju ke babak berikutnya dalam ajang Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3). Mereka adalah Marshel dari Jakarta, Aldi Hard dari Surabaya, Bobi dari Malang.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin