Sukses

Celeb

Power EXO Raih Kemenangan di Music Bank

Bintang.com, Jakarta EXO lagi-lagi menambah deretan kesuksesan mereka lewat comeback terbaru. Lewat single Power, EXO berhasil menyabet kemenangan di program musik, Music Bank.

Kai dkk mengalahkan saingan mereka yakni Yoon Jong Shin dengan lagu Like It. EXO unggul setelah mendapatkan total poin sebanyak 9,914.

Para personel EXO tidak dapat menyembunyikan rasa antusias mereka. Suho, selaku leader EXO menyampaikan pidato kemenangan dan menyebut bahwa mereka mendapatkan banyak kekuatan dari semua orang.

"Power dimaksudkan sebagai sebuah lagu yang memberikan kekuatan pada semua orang tetapi rasanya kita mendapatkan lebih banyak kekuatan dari semua orang. Kami sangat senang," ungkap Suho kala itu, seperti dilansir dari Soompi.

Suho juga menyampaikan bahwa EXO merayakan kemenangan ini bersama penggemar setia, EXO-L. "Kami sangat senang. Saya ingin merayakan kemenangan ini dengan EXO-L. Saya sangat ingin memberikan ini untuk EXO-L," tambahnya.

EXO (Twitter/weareoneEXO)

Kemudian, Suho mengucapkan terima kasih kepada bos SM Entertainment, Lee Soo Man dan para karyawan di agensi mereka bernaung. Sehun pun begitu bersemangat dan turut berterima kasih.

"Terima kasih semuanya. Saya pikir kami mendapatkan penghargaan ini karena EXO-L, jadi terima kasih dan cinta kalian," kata Sehun.

Sementara, trofi di Music Bank menjadi kemenangan EXO yang ketiga bersama Power. Sebelumnya, mereka telah terlebih dahulu menang di Show Champion dan M!Countdown.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira