Sukses

Celeb

Miller Khan Main Film Action Garapan Produser Hollywood

Bintang.com, Jakarta Menepi dari dunia sinetron, Miller Khan benar-benar memberikan waktunya untuk terlibat dalam film layar lebar. Setelah selesai dengan Petak Umpet Minako, Miller kembali memberikan bocoran soal film yang tengah ia geluti.

Tak main-main, Miller mengaku terlibat dalam film action produksi internasional berjudul Foxtrot. Menurut Miller, film tersebut di produseri oleh orang yang juga menjadi produser film-film Hollywood seperti Terminator, Rambo, dan Basic Instinct.

"Sekarang lagi mau main untuk film Foxtrot, genre action. Perannya, nggak bisa dibocorkan. Pokoknya judulnya Foxtrot. Produsernya yang bikin Terminator, Rambo, Charlie Chaplin sama Basic Instinct," ungkap Miller Khan di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017).

Merupakan sebuah produksi oleh produser bertaraf Hollywood, wajar memang jika pria asal Malaysia itu harus banyak merahasiakan mengenai orang-orang yang terlibat. Yang pasti menurut Miller, film yang sedang dalam proses syuting ini merupakan proyek besar yang menjadi sebuah kebanggaan dalam karirnya sebagai aktor.

Miller Khan fokus bermain film. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)"Ya rejeki yang datang nggak aku tolak, aku coba, ya kan aku dapat. Baru tahu juga produser yang bikin film-film top Hollywood. Jadi ya emang it's gonna be Big si. Aku juga excited banget ngomong sama keluarga aku kalau produsernya produser hollywood gitu," tuturnya sumringah.

"Ya Teminator, Basic Instinct, Chaplin, Rambo kan bokap aku suka banget soalnya. Aku juga suka kan Arnold, Sylvester Stallone, jadi seneng aja sih ketemu produsernya, bisa foto bareng sama dia," pungkas Miller Khan.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • henryhens
    Editor
    henryhens