Sukses

Celeb

Bocoran Video Klip Terbaru Hanin Dhiya

Bintang.com, Jakarta Kian mantap bersolo karier, Hanin Dhiya tampil beda dengan merilis 2 single sekaligus pada (15/9). Mengusung tajuk Kau yang Sembunyi dan Darling, dua single ini memiliki korelasi yang juga akan ada di video klip.

"Jadi antara lagu yang pertama sama yang kedua ceritanya nyambung. Nanti itu video klipnya keluar bulan depan, 15 Oktober dan itu ceritanya juga nyambung jadi bakalan seru banget," ungkap Hanin Dhiya kepada Bintang.com, di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017).

Meski belum mau berbicara banyak, jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia tahun 2014 ini memberikan sedikit bocoran untuk video klip terbarunya. Di mana akan ada cerita yang menyentuh hati dan dibalut kesedihan.

"Pokoknya video klipnya bakalan baper banget karena aku melihatnya sedih banget. Dari cerita pertama yang kan baru gejala, nanti klimaksnya bakalan di video klip yang kedua itu sedih banget menurut aku," tambahnya.

Hanin Dhiya (Putu Elmira/Bintang.com)

Selain itu, Hanin juga berbagi kisah tentang makna yang terkandung di dua single terbarunya. "Darling ceritanya tentang cowoknya lagi cuek gitu, jadi cowoknya mulai cuek dan akhirnya di Kau yang Sembunyi itu dia tiba-tiba pergi, menghilang gitu aja tanpa alasan," jelas Hanin.

"Kau yang Sembunyi itu tentang cewek yang ditinggalin gitu aja sama cowoknya terus tiba-tiba cowoknya pergi tanpa ada alasan. Kayak digantungi gitu," pungkas Hanin Dhiya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira