Sukses

Celeb

Disney Majukan Jadwal Rilis Film Aladdin

Bintang.com, Jakarta Ada kabar gembira buat para penggemar film Disney. Salah satu studio besar Hollywood itu baru saja memutuskan untuk memajukan perilisan film live-action Aladdin.

Film drama musikal itu awalnya dijadwalkan rilis pada 20 Desember 2019. Namun kini film yang diadaptasi dari versi animasinya tersebut direncanakan tayang perdana pada 24 Mei 2019.

Seperti dilansir dari Comingsoon.net, Disney ternyata menukar jadwal rilis Aladdin dengan Star Wars: Episode IX. Seperti diketahui, Colin Trevorrow mengundurkan diri dari bangku sutradara dan sedang dicari pengganti. Hal itu membuat Disney terpaksa memundurkan tanggal perilisannya menjadi 20 Desember 2019. Ini berarti, tiga film terakhir Star Wars dirilis di bulan Desember.

Sementara itu Aladin akan disutradarai oleh Guy Ritchie, berdasarkan skenario yang ditulisnya bersama John August dan Vanessa Taylor (penulis serial Game of Thrones).  Film live-action ini akan menampilkan para pemain muda seperti Mena Massoud dan Naomi Scott yang masing-masing berperan sebagai Aladdin dan Putri Jasmine.

Bintang film Mummy, Marwan Kenzari akan berperan sebagai Jafar, dan Will Smith memainkan tokoh si jin biru, Genie. Pemain Aladdin lainnya adalah Billy Magnussen sebagai sebagai Pangeran Anders. Numan Acar sebagai Hakim (kaki tangan Jafar) dan Navid Negahban sebagai Sultan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens