Sukses

Celeb

Video: NOAH Gelar Konser Road to New Album

Bintang.com, Jakarta NOAH siap menggelar konser yang diberi tajuk Road to New Album. Konser ini sekaligus menjadi jawaban atas banyaknya pertanyaan Sahabat NOAH untuk aksi panggung band pelantun Langit Tak Mendengar ini.

"Hari ini kita press conference buat namanya Road to album barunya NOAH. Sekaligus menjawab beberapa pertanyaan Sahabat NOAH juga karena kita sudah lama nggak pernah main di televisi yang banyak lagunya. Kalau pun kita main hanya 1-2 lagu," kata Ariel NOAH di Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9) lalu.

Vokalis NOAH tersebut menambahkan nantinya mereka juga memberikan beberapa cuplikan yang berisi proses penggarapan album. Di mana mereka melakukannya di atas kapal Pinishi selama hampir satu minggu.

"Kita mau share juga ke Sahabat NOAH proses kita dalam pembuatan album. Jadi nanti ada cuplikan-cuplikan pas kita lagi rekaman di kapal, di banyak tempat," tambahnya.

Ariel NOAH (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Selain itu, NOAH juga akan memberikan bocoran terkait dua lagu yang akan di album terbaru. "Kita juga mau bocorin dua lagu baru di album baru kita keluarin dulu," kata Ariel.

Sementara, Road to New Album NOAH akan digelar di Lanud Sulaiman, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 16 September 2017. Momen tersebut juga bertepatan dengan hari ulang tahun Ariel.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira