Sukses

Celeb

Cerita Hanin Dhiya Memilih Rilis 2 Single Sekaligus

Bintang.com, Jakarta Solois muda Hanin Dhiya baru saja merilis dua single sekaligus yang bertajuk Kau yang Sembunyi dan Darling pada (15/9). Ia pun berbagi kisah awal mula pemilihan dua single tersebut.

"Jadi ceritanya waktu aku dikirimin dua materi ini. Aku awalnya suka sama Kau yang Sembunyi, cuma pas didenger lagu Darling juga enak. Kita ada meeting dan voting mana yang mau dijadiin single. Dari tim aku ada yang setuju Kau yang Sembunyi ada juga Darling, begitu juga dari Warner," ungkap Hanin Dhiya kepada Bintang.com di kawasan Gambir, Jakarta, Jumat (15/9).

Namun akhirnya, Hanin dan tim memilih untuk membuatnya secara berbarengan. Bukan tanpa alasan, tetapi mengingat di Indonesia belum pernah tercetus dengan konsep demikian.

"Kenapa nggak dijadiin dua-duanya aja, karena di Indonesia belum ada juga rilis sekaligus dua single. Akhirnya kita coba proses dan Alhamdulillah kita keluarin dua single sekaligus," tambah jebolan Rising Star Indonesia tahun 2014 ini.

Hanin Dhiya (Putu Elmira/Bintang.com)

Diakui Hanin, single terbarunya Kau yang Sembunyi dan Darling memiliki korelasi dari segi cerita. Hal tersebut juga diterapkan ke dalam video klip.

"Jadi antara lagu yang pertama sama yang kedua ceritanya nyambung. Nanti itu video klipnya kan keluar bulan depan, 15 Oktober dan itu ceritanya juga nyambung jadi bakalan seru banget," pungkas Hanin Dhiya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira