Sukses

Celeb

Luna Maya-Reino Barack Kunjungi Prambanan, Netizen: Awas Putus!

Bintang.com, Jakarta Selalu menunjukkan nuansa romantis saat bersama, baru-baru ini Luna Maya mengunggah potret kebersamaan dengan Reino Barack saat mengunjungi Candi Prambanan. Pasangan ini pun tak segan menunjukkan kebahagiaan mereka.

Namun sementara mereka menyuguhkan momen romantis, netizen malah menanggapi dengan kengerian. Banyak yang berpendapat bahwa tidak seharusnya Luna dan Reino mengunjungi situs sejarah itu bersama.

Menurut beberapa netizen, ada mitos bahwa pasangan yang memadu kasih di candi Prambanan tidak akan berakhir baik. Beberapa postingan pun berisi pesan netizen agar pasangan ini lebih berhati-hati dengan masa depan hubungan mereka.

"Aduhh kan gak boleh pacaran di Prambanan....Mitos masih berlaku.. Sedih ihh @lunamaya," tulis salah satu netizen. "Mitosnya..siapa yg pacaran di candi ini pasti pisah..," imbuh yang lain.

 

When in Jogjakarta 🇮🇩❤️ #latepost

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Meski demikian, ada beberapa orang yang berusaha menjelaskan bahwa itu hanya mitos. Menurut mereka, itu hanya kepercayaan saja, dan tidak harus menjadi pedoman.

"Saya pernah ke sana waktu pacaran, tapi alhamdulillah sampai sekarang hampir 7 tahun nikah gak apa-apa," tulis salah satu netizen di postingan Luna Maya bersama Reino Barack.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti