Sukses

Celeb

Reza Rahadian Main Film Bukan Karena Sutradaranya

Bintang.com, Jakarta Film terbaru Reza Rahadian yang bertajuk Gerbang Neraka sudah siap tayang. Film besutan Rizal Mantovani ini mengusung genre horor yang mengisahkan tentang misteri situs bersejarah Gunung Padang yang diyakini sebagai piramida terbesar dan tertua di dunia.

Pertama kali bermain film horor setelah 10 tahun berlalu, Reza mengaku tertantang karena ceritanya yang berbeda ditambah ia selalu ingin memecut diri untuk urusan akting.

"Siapapun director-nya, buat saya sih harus tetap maksimal mau galak atau nggak," ucap Reza Rahadian saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017). Yang terpenting bagi Reza adalah bagaimana sang sutradara menjelaskan peran dan kekuatan dalam film sebagai pertimbangannya untuk menerima atau menolak.

"Yang penting, director tahu apa yang dia mau. Saya selalu nanya sama sutradara dari awal kalau saya terlibat. 'Mau bikin apa, sih? Apa yang mau diharapkan dari karakter yang saya perankan dan kenapa saya yang kepilih?” terang Reza.

Preskon film Gerbang Neraka (Nurwahyunan/bintang.com)

“Lalu apa ekspektasi sutradara terhadap saya? Nah, itu berarti director-nya jelas, dia tahu maunya apa. Kalau nggak bisa menjawab itu, biasanya saya udah ragu-ragu dan bakalan menolak,” pungkasnya.

Selain Reza Rahadian, Gerbang Neraka juga dibintangi Julie Estelle, Dwi Sasono, Ray Sahetapy, Reza Nangin dan Lukman Sardi. Film yang disutradarai Rizal Mantovani akan tayang di bioskop mulai 20 September 2017.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens