Sukses

Celeb

Rumah Tom Cruise, Hunian Mewah di Lereng Gunung

Bintang.com, Jakarta Aktor papan atas Hollywood, Tom Cruise menjual rumahnya di Telluride, Colorado, Amerika Serikat seharga Rp 802,5 miliar. Pria berwajah tampan ini mengaku sudah bosan dengan rumah mewahnya itu.

Ia menjual rumah di atas lahan seluas 120 hektar itu setelah tiga tahun bercerai dengan istrinya, Katie Holmes. Menurut Bill Fandel, orang yang dipercaya Tom, hunian itu dijual karena sang pemilik sudah jarang menempatinya.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, rumah mewah ini terletak di lereng gunung di kota Telluride yang merupakan spot ski terbaik di Amerika Serikat. Agar serasi dengan pemandangannya, Tom Cruise memilih log home sebagai desainnya.

Seperti rumah milik selebriti lainnya, rumah ini terdiri dari berbagai bangunan. Bangunan utama mempunyai empat kamar tidur dan enam kamar mandi. Sedangkan kamar untuk tamu mempunyai tigak kamar tidur dan tiga kamar mandi.

Rumah Tom Cruise. (foto: Dailymail.co.uk)

Dinding dan lantai di rumah ini terbuat dari kayu, dengan aksen penyangga dari kayu gelondongan. Rumah mewah ini dibangun secara teliti. Oleh karena itu, kesan mewah langsung terasa walaupun konsep yang dipakai tradisional.

Rumah Tom Cruise. (foto: Dailymail.co.uk)

Sentuhan tradisional benar-benar terlihat jelas di rumah ini. Anda tak akan menemukan alat-alat smarthome di hunian ini. Tom Cruise lebih memilih untuk menyembunyikannya.

Rumah Tom Cruise. (foto: Dailymail.co.uk)

Tom Cruise lebih memilih meluangkan waktunya dengan berbincang-bincang di ruang perapian. Atau ia bisa memilih untuk menghabiskan waktu dengan membaca buku di ruangan perpustakaan.

Rumah Tom Cruise. (foto: Dailymail.co.uk)

Rumah milik Tom Cruise ini mempunyai pemandangan yang menggoda. Sebelum sampai rumah, penghuni akan melewati deretan hutan pinus dengan jogging track pribadi yang mengarah ke sejumlah spot pemandangan pegunungan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade