Sukses

Celeb

Alyssa Soebandono Kembali Syuting Gali Lobang Tutup Lobang

Bintang.com, Jakarta Menjelang melahirkan beberapa waktu lalu, Alyssa Soebandono memutuskan untuk cuti dari sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang tayang di SCTV. Absennya istri dari Dude Harlino itu membuat para penggemarnya kangen dan merasa kehilangan.

Saat Dude rajin mempromosikan sinetron ini di akun Instagramnya, sejumlah netizen mengungkapkan kerinduan mereka melihat akting Alyssa. Banyak yang meminta agar Alyssa bisa kembali bermain di sinetron Gali Lobang Tutup Lobang.

Saat bermain di sinetron produksi Sinemart tersebut, Alyssa dan Dude memang mampu menjalin chemistry kuat mereka.  Selain memang suami-istri di dunia nyata, keduanya sudah beberapa kali bermain bersama dalam sebuah sinetron. Keinginan para fans akhirnya terkabul. Usai melahirkan putra keduanya, Mahendra Malik Harlino, pada 2 Agustus lalu, Alyssa Soebandono sudah kembali menjalani syuting lagi bersama Dude Harlino dan Cut Keke mulai Selasa (12/9/2017) kemarin.

Baru sekitar sebulan melahirkan, pemeran Mimi ini sepertinya sudah kuat untuk menghadapi rutinitas syuting stripping. Di sinetron itu, Mimi diceritakan akhirnya sudah melahirkan putra pertamanya bersama Oji (Dude).

 

Keluarga Mak Yati 💕 - Jarang-jarang liat Mak Yati sama Bang Oji happy bareng kan? Nanti nonton Gali Lobang Tutup Lobang yah di SCTV jam 16.30WIB! :)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alyssa Soebandono (@ichasoebandono) pada

Kegiatan syuting pertama Alyssa setelah cuti melahirkan itu diposting lewat akun Instragamnya.  Ibu dua anak tersebut menunjukkan wajahnya yang tertutupi naskah Gali Lobang Tutup Lobang.

Di postingan lainnya, Alyssa terlihat duduk di atas ranjang sambil menggendong seorang bayi yang menjadi putra Mimi dan Oji. Senyum manis mengembang di wajah Alyssa Soebandono yang sudah memulai syuting lagi. Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang tayang tiap hari jam 16.30 WIB, hanya di SCTV.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens