Sukses

Celeb

Video: Bintang Movie Review Gerbang Neraka

Bintang.com, Jakarta Film Gerbang Neraka merupakan film petualangan horor Indonesia yang rencananya disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diproduseri oleh Robert Ronny. Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Julie Estelle, Dwi Sasono.

Film horor-thriller yang dibintangi Reza Rahadian dan Julie Estelle ini awalnya berjudul Firegate tapi kemudian berubah menjadi ‘Gerbang Neraka‘. Simak movie review Gerbang Neraka berikut ini.

Gerbang Neraka disutradarai Rizal Mantovani yang bersama Jose Poernomo baru saja membawa film ‘Jailangkung‘ sukses menembus angka 2,5 juta penonton lebih. Film yang disebut bergenre horor-adventure ini menceritakan tentang Piramida tertua di dunia yang ternyata terletak di Jawa Barat, Indonesia. Usianya dua kali lipat lebih dahulu ada dibanding Piramida Giza di Mesir.

Proyek eskavasi yang digagas pemerintah terhadap primadina tersebut menimbulkan sejumlah tragedi demi tragedi yang terjadi, yang kemudian mempertemukan seorang arkeolog senior yang rasionalis dengan jurnalis yang skeptik dan paranormal yang murah senyum. Mereka bersatu melawan kekuatan gelap yang tersimpan di dalam perut piramida yang ada di Cianjur, Jawa Barat ini.

 

"Mudah-mudahan filmnya bisa dinikmati dan disaksikan penonton Indonesia. Film Gerbang Neraka ini sangat menarik karena ada silang genre," tukas Julie Estelle.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari