Sukses

Celeb

Jennifer Lawrence Dipaksa Melepas Bajunya

Bintang.com, Jakarta Jennifer Lawrence sedang duduk di atas ranjang. Lalu ada seorang pria berjalan masuk. Dia meletakkan ponselnya dan sejumlah uang di atas meja sebelum menyuruh Lawrence buat melepaskan bajunya. Lalu apa yang terjadi selanjutnya?

Kita tunggu saja karena itu hanya cuplikan dari trailer film Red Sparrow yang dibintangi Jennifer Lawrence. Usai tampil di mother! Yang baru saja rilis di bioskop, Red Sparrow merupakan film terbaru Lawrence. Trailer perdana "Red Sparrow" baru saja beredar. Dalam klip tersebut, Jennifer Lawrence membawakan karakter seorang pembunuh yang mematikan sekaligus menggoda.

Aktris peraih Oscar itu berperan sebagai Dominika Egorova, mantan penari balet yang terpaksa harus mengakhiri kariernya karena cedera. Melihat masa depannya yang tidak pasti, dia dimanipulasi untuk bergabung dengan sekolah Sparrow, agensi mata-mata Rusia yang melatih orang untuk menggunakan tubuh dan pikirannya sebagai senjata.

Dominika dikenal sebagai Sparrow paling berbahaya. Ia mencoba menyakinkan agen C.I.A kalau dia satu-satunya orang yang dipercaya karena kehidupan setiap orang yang dia cintai berada dalam bahaya. Cuplikan ini dibuka dengan Lawrene duduk di atas ranjang dengan memakai gaun merah. Lalu pintu terbuka dan seorang pria berjalan masuk.

Dia meletakan ponselnya dan sejumlah uang di atas meja sebelum menyuruh aktris peraih Oscar itu melepaskan bajunya. Film ini disutradarai oleh Francis Lawrence, yang juga menyutradarai Jennifer Lawrence di "The Hunger Games: Catching Fire", The Hunger Games: Mockingjay Part 1" dan "The Hunger Games: Mockingjay Part 2".

Selain Jennifer Lawrence, film ini juga menampilkan akting Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts, Charlotte Rampling, Mary-Louise Parker dan Jeremy Irons. Red Sparrow yang diproduksi oleh 20th Century Fox ini rencananya akan tayang pada 2 Maret 2018.

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens