Sukses

Celeb

Star Wars Episode IX Mendadak Ditinggal Sutradaranya

Bintang.com, Jakarta Ada kabar kurang bagus dari film Star Wars Episode IX. Pihak Lucasfilm dan Walt Disney Pictures baru saja membuat sebuah pengumuman mengejutkan. Mereka menyatakan kalau Colin Trevorrow (sutradara Jurassic World dan The Book of Henry) tidak lagi menjabat sebagai sutradara proyek film Star Wars: Episode IX.

Pengumuman yang juga dimuat di situs resmi Lucasfilm tersebut mengatakan bahwa mereka sudah tidak lagi bekerjasama dengan Trevorrow dan akan segera memberikan perkembangan terbaru mengenai hal ini dalam waktu dekat.

Trevorrow sepertinya mempunyai perbedaan visi dan kebebasan kreatif dengan pihak Lucasfilm. Sedangkan berita dari The Hollywood Reporter menyebutkan kalau Colin Trevorrow terlibat perselisihan dengan Kathleen Kennedy, pimpinan dari Lucasfilm. Hal ini sepertinya sudah tidak dapat diatasi oleh kedua belah pihak.

Uniknya duo mantan sutradara Han Solo, Christopher Miller dan Phil Lord juga mempunyai masalah serupa dengan Kennedy. Dan seperti kita ketahui Miller dan Lord akhirnya ‘dipecat’ dan digantikan oleh Ron Howard. Film Star Wars: Episode IX yang akan menjadi penutup seri film Star Wars baru akan dirilis pada Desember 2019.

Star Wars: The Force Awakens. (superherohype.com)

Proses syuting rencananya akan dimulai pada akhir tahun ini. Sebelumnya kita akan lebih dulu menyasikan Star Wars: Episode VIII yaitu The Last Jedi yang bakal tayang di bioskop pada 15 Desember nanti.

Film kedelapan dari seri Star Wars ini akan kembali menampilkan akting Daisy Ridley, Mark Hamill, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, dan Lupita Nyong'o serta sejumlah pemain top lainnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens