Sukses

Celeb

Ini Penyebab Thor Jadi Lebih Humoris di Thor: Ragnarok

Bintang.com, Jakarta Ada yang berubah dari sosok Thor di film Thor: Ragnarok. Dewa petir asal Asgard yang awalnya terkesan sangat serius kini kabarnya akan berubah jadi lebih humoris dalam film ketiga Thor tersebut. Salah satu anggota Avengers ternyata punya andil dalam perubahan karakter Thor.

Hal itu diungkapkan oleh Taika Waititi, sutradara Thor: Ragnarok. Seperti dilansir dari Comicbook, Waitti mengatakan kalau Thor berubah menjadi konyol karena terpengaruh oleh Iron Man. Thor sudah mengenal Tony Stark selama bertahun-tahun, sehingga ia belajar bagaimana membuat guyonan.

"Thor sudah dua tahun di bumi dan bergaul dengan Robert Downey Jr.. Jadi dia mendapatkan beberapa kenakalan. Ia tahu sedikit tentang ironi dan sarkasme. Ia mendapatkan sedikit humor di bumi," tutur Waititi.

"Dia seperti anak kaya dari luar angkasa yang menghabiskan beberapa waktu untuk berpetualang. Jadi dia langsung menjadi sedikit lebih menarik. Tapi karena dia berada di bagian berbeda dari kosmos, dia masih belajar," sambungnya. Dalam "Thor: Ragnarok", Thor (Chris Hemsworth) diceritakan dibuang ke planet yang sangat jauh dari Asgard setelah dikalahkan oleh Hela (Cate Blanchett).

Salah satu adegan di film Thor: Ragnarok. (Marvel Studios)

Untuk melarikan diri, Thor harus memenangkan kontes gladiator yang adakan oleh Grandmaster. Di kontes itu, ia harus mengalahkan rekannya sendiri yaitu Hulk (Mark Ruffalo).

Selain Chris Hemsworth, Tom Hiddleston juga akan mengulangi perannya sebagai Loki. Aktris Tessa Thompson ditambahkan dalam daftar pemain sebagai Valkyrie. Ada juga Benedict Cumberbatch akan muncul sekilas sebagai Doctor Strange.  Thor: Ragnarok akan rilis di bioskop pada 3 November 2017.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens