Sukses

Celeb

Video: RAN Memaknai 10 Tahun Karier Bermusik

Bintang.com, Jakarta Bersama selama 10 tahun menjalani karier bermusik memang bukan waktu yang singkat. RAN pun lebih memaknai perjalanan mereka tersebut dengan rasa syukur.

"Memaknai usia lebih bersyukur aja, jadi satu milestone baru dan akhirnya bisa bersyukur banget. Kita berharap banget bisa terus bareng melihat band-band besar kayak Kahitna, Slank, bisa kayak mereka atau bahkan lebih," jelas Asta RAN kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Tentu bukan hal yang mudah pula untuk mempertahankan eksistensi di tengah banyaknya musisi baru. Asta, Rayi, dan Nino begitu percaya dengan kekuatan sebuah komunikasi.

"Kuncinya pertama komunikasi, kedua kita menyadari bahwa RAN itu rumah kita, kita bisa ada di sini, semua hal yang dicapai dari segi finansial dan koneksi itu semua yang kita dapatkan terwujud karena RAN," tambah Rayi.

RAN (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Di sisi lain, RAN berharap ingin terus bersama agar dapat meluncurkan karya-karya. Tidak pernah puas juga jadi satu motivasi agar mereka dapat mewujudkan suguhan apik.

"Alhamdulillah RAN masih berjalan cukup solid sampai sejauh ini dan masih berkarya, nggak cuma nyanyi lagu kita yang lama yang penting selalu mengeluarkan lagu baru dan membuat kita selalu haus dan tidak pernah puas dengan usaha pasti bisa terwujud," kata Rayi RAN.
Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira