Sukses

Celeb

Video: Ricky Harun dan Nikita Willy Saling Merasa Klop

Bintang.com, Jakarta Aktor Ricky Harun kembali beradu akting dengan Nikita Willy di film layar lebar berjudul Total Chaos. Jika sebelumnya mereka dipertemukan dalam film bergenre drama berjudul from London to Bali, kini mereka disandingkan kembali dalam film bergenre drama komedi berjudul total chaos.

Sering disandingkan dalam berbagai judul film membuat mereka tak perlu susah payah untuk menemukan Chemistry saat berakting. "Kita sudah pernah main bareng sebelum main film Total Chaos ini. Jadi cari yang chemistrynya udah dapat, mungkin seperti itu gak perlu susah-susah," ujar Ricky Harun beberapa waktu lalu.

Selain di film, mereka juga sudah pernah bersama di sinetron. Karena itu mereka langsung klop memberikan masukan. "Kalo aku udah mengenal Ricky di sinetron kita sebelumnya. Kita saling memberikan masukan dalam berakting. Sebagai lawan main, gak bener-bener on script terus," kata Nikita.

Kali ini Kirun berperan sebagai pelajar SMA. Kirun merasa bangga karena dipercaya memerankan anak muda meskipun sudah memiliki dua anak.

 Ricky Harun

"Ya merasa muda, alhamdulilah aja. Di kasih rezekinya yang muda-muda dulu. Mungkin yang merasa saya awaet muda orang lain kali," katanya.

Sementara Nikita Willy didaulat menjadi seorang anak SMA yang menjadi idola di sebuah tempat yang penuh dengan kerusuhan. "Aku jadi Rosa. Aku adalah kembang di desa yang chaos itu dan akhirnya aku jatuh cinta sama Rully," ujar Nikita Willy.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari