Sukses

Celeb

Ritual Dakota Johnson dan Jamie Dornan Sebelum Lakoni Adegan Seks

Bintang.com, Jakarta Trailer perdana "Fifty Shades Freed" baru saja dirilis. Seperti dua film sebelumnya, film ketiganya ini juga akan menampilkan adegan seks Christian Grey (Jamie Dornan) dan Anastasia Steele (Dakota Johnson).

Saat melakoni adegan seks tersebut, Dakota Johnson ternyata punya ritual tersendiri sebelum melakukan adegan vulgar. "Aku (Minum) setenggak wiski dan mints," ungkap Johnson, seperti dilansir dari Cinema Blend. Sedangkan Jamie Dornan memilih melakukan pemanasan dengan sedikit olahraga. "Ia (Dornan) melakukan push up dan aku hanya terbaring di sana sambil minum wiski," terang Johnson.

Meskipun begitu Dakota Johnson mengakui tidak selalu melakukan rutinitas semacam itu. Pada awal proses pembuatan film "Fifty Shades of Grey", Dakota Johnson dan Jamie Dornan harus menjalin kedekatan lebih dulu. Keduanya minum wiski untuk membantu mereka merasa lebih nyaman satu sama lain sebelum melakukan adegan seks.

Sementara itu, di trailer perdana Fifty Shades Freed kita bisa melihat kehidupan Anastasia Steele (Dakota Johnson) dan Christian Grey (Jamie Dornan) setelah menikah. Video dibuka dengan adegan Anastasia dan Christian mengucap janji suci.  Setelah menikah, pasangan tersebut naik pesawat untuk liburan romantis.

Namun, kehidupan mereka berubah menjadi mencekam karena musuh lama menuntut membalaskan dendam. Di sela-sela kilasan adegan vulgar dengan suaminya, Anastasia terlihat diancam dengan pisau oleh mantan bosnya. Film yang disutradarai oleh James Foley ini berlokasi syuting di Paris dan Vancouver. Eric Johnson kembali bermain sebagai mantan bos Anastasia.

Jack Hyde. Rita Ora, Luke Grimes, Kim Basinger dan Max Martini juga kembali membintangi film ini.  Selain berurusan dengan Jack Hyde, mantan kekasih Christian, Elena, juga menambah rumit drama seputar kehidupan pasangan tersebut. Fifty Shades Freed yang dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan ini akan dirilis pada 9 Februari 2018 mendatang.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens