Sukses

Celeb

Lee Sang Yeob Duet dengan Lee Jong Suk di While You Were Sleeping

Bintang.com, Jakarta Setelah mengungkap karakter yang diperankan Suzy dan Lee Jong Suk, drama While You Sleep Sleeping merilis stills baru dan rincian tentang karakter Lee Sang Yeob. Kehadiran Lee Sang Yeob membuat penggemar drama Korea lebih penasaran dengan drama ini.

Dikutip dari Soompi, Lee Sang Yeob berperan sebagai Lee Yoo Beom. Dia digambarkan sebagai jaksa penuntut yang sukses kemudian menjadi pengacara yang tidak memiliki reservasi. Berkat penampilan tampan dan hubungan interpersonalnya, dia populer di antara semua orang yang dia jumpai.

 

Drama baru masih menunjukkan dia tersenyum. Yang lain masih menunjukkan sisi yang lebih serius saat berbicara di kantornya. Lee Yoo Beom dan Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) saling mengenal karena memiliki hubungan tutor dan murid di masa lalu.

Mereka bertemu kembali sebagai pengacara dan jaksa karena mereka menangani sebuah kasus. Lee Jong Suk memainkan jaksa Jung Jae Chan.

 

While You Were Sleeping adalah sebuah drama baru tentang seorang wanita yang melihat penglihatan akan kecelakaan yang terjadi di masa depan dan seorang pria yang mencoba menghentikan firasat menjadi kenyataan. Drama yang dibintangi Lee Jong Suk dan Suzy ini tayang perdana pada tanggal 27 September 2017.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari