Sukses

Celeb

Bercerai, Scarlett Johansson Tetap Berteman dengan Mantan Suami

Bintang.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari Scarlett Johansson dan Romain Dauriac. Pasalnya rumah tangga mereka sudah tidak bisa dipertahankan lagi. USA Today mengabarkan jika Scarlett sudah menyelesaikan tahap akhir perceraian.

Setelah kabar itu beredar, juru bicara dari Scarlett dan Romain mengungkapkan jika keduanya tetap berteman baik walaupun bercerai. "Kami akan tetap menjadi teman dekat dan orangtua yang baik bagi anak kami. Dan kam berkomitmen untuk membesarkan anak kami di lingkungan yang penuh kasih dan cinta," ujar perwakilan Scarlett dan Romain.

Akan tetapi aktris kelahiran 22 November 1984 ini harus dihadapkan masalah lain. Kini ia sedang bersiap-siap untuk memperebutkan hak asuh anak mereka, Rose.

Page Sic mengabarkan jika penyelesaian perceraian digelar secara tertutup di Pengadilan Tinggi Manhattan. Pemeran Black Widow ini mengajukan gugatan cerai dari Romain di New York pada Maret 2017.

Scarlett Johansson dan Roman Dauriac. (AFP/Michael Buckner)

Seperti diketahui, Scarlett Johansson dan Romain Dauriac menikah secara tertutup di Montana pada tahun 2014. Sebelumnya Scarlett pernah menikah dengan Ryan Reynolds pada tahun 2008.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade