Sukses

Celeb

Hanin Dhiya Gaet Bastian Steel di Video Klip Terbaru

Bintang.com, Jakarta Sempat disebut-sebut memiliki hubungan istimewa dengan solois Hanin Dhiya, Bastian Steel akhirnya buka suara. Bukan pacaran, tetapi Bastian didaulat untuk tampil di video klip terbaru Hanin.

"Kemarin lagi dapat kerjaan bareng, dia lagi proses pembuatan musik video, Babas diajak untuk jadi model video klipnya," ungkap Bastian Steel kepada Feny Rose dalam acara Rumpi (No Secret) yang disiarkan secara langsung, Selasa (12/9/2017) sore.

Kabar tersebut bermula dari potret yang menampilkan kedekatan antara Bastian dan Hanin. Fans kian heboh ketika keduanya juga mengunggah potret yang sama di akun Instagram masing-masing beberapa waktu lalu.

Hanin juga membagikan potret dirinya tengah berpegangan tangan dengan Bastian. "Bersama kita nyebrang," demikian tulis Hani di kolom keterangan potret.

 

Bersama kita nyebrang

A post shared by Hanin Dhiya (@hanindhiyaatys) on

Namun tak berselang lama, Hanin memberikan kode bahwa ia akan kembali dengan karya baru. Tanggal yang tertera adalah esok hari 15 September 2017.

Lantas, seperti apa video klip antara Hanin Dhiya dan Bastian Steel? Seperti apa pula kejutan yang akan hadir esok hari? Kita nantikan saja bersama.

 

🥀

A post shared by Hanin Dhiya (@hanindhiyaatys) on

 

A post shared by Hanin Dhiya (@hanindhiyaatys) on

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira