Sukses

Celeb

Adipati Dolken Puji Akting Lawan Main di Film Posesif

Bintang.com, Jakarta Adipati Dolken menjadi salah satu pemain dalam film Posesif. Di film tersebut, Adipati beradu akting dengan seorang pendatang baru bernama Putri Marino. Tak ada kesulitan yang dirasakan oleh Adipati Dolken selama berakting.

Bahkan, Adipati menyatakan bahwa Putri Marino merupakan salah satu lawan main yang sangat kompeten. Ia menyebut Putri merupakan satu dari pemeran terbaik yang pernah beradu akting dengannya.

"Simple aja sih, Putri so far sama gue jadi pemain film, dia one of the best yang main sama gue," ujar Adipati Dolken usai preskon film Posesif, Senayan City, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017).

Adipati menambahkan jika sebagai lawan main, Putri begitu baik menjalani perannya dalam film tersebut. Ada energi yang sama antara dirinya dan Putri sehingga bisa secara cepat membangun chemistry. "Gue nggak ngerti alasannya, cuma memang dia bisa menimbulkan energi yang sama," lanjut Adipati Dolken.

Preskon film Posesif (Nurwahyunan/bintang.com)

Menyebut Putri sebagai aktris baru yang penuh bakat, Adipati Dolken tak merasa ragu. Ia memang mengakui kehebatan Putri dalam berakting meski ini adalah film pertamanya. "Iya lah jago aktingnya," tukas Adipati.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • henryhens
    Editor
    henryhens