Sukses

Celeb

Setelah Menikah, Hidup Dakota Johnson Dalam Bahaya

Bintang.com, Jakarta Dakota Johnson akhirnya memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya. Keduanya memang sudah lama saling mencintai. Sayangnya setelah menikah hidup mereka justru berada dalam bahaya karena mendapat banyak ancaman.

Untungnya ini bukan terjadi dalam kehidupan nyata tapi hanya bagian dari cerita film Fifty Shades Freed. Sekuel kedua dari Fifty Shades of Grey ini baru saja meluncurkan teaser perdananya.

Di klip tersebut kita bisa melihat kehidupan Anastasia Steele (Dakota Johnson) dan Christian Grey (Jamie Dornan) setelah menikah. Video dibuka dengan adegan Anastasia dan Christian mengucap janji suci.  Setelah menikah, pasangan tersebut naik pesawat untuk liburan romantis.

Namun, kehidupan mereka berubah menjadi mencekam karena musuh lama menuntut membalaskan dendam. Di sela-sela kilasan adegan vulgar dengan suaminya, Anastasia terlihat diancam dengan pisau oleh mantan bosnya. Film yang disutradarai oleh James Foley ini berlokasi syuting di Paris dan Vancouver. Eric Johnson kembali bermain sebagai mantan bos Anastasia.

Fifty Shades Freed (E!)

Jack Hyde. Rita Ora, Luke Grimes, Kim Basinger dan Max Martini termasuk di antara para pemeran yang kembali membintangi film ini. Dalam novel yang berjudul sama, Anastasia dan Christian akan menghadapi kehamilan yang tidak direncanakan.

Selain berurusan dengan Jack Hyde, mantan kekasih Christian, Elena juga menambah rumit drama seputar kehidupan pasangan tersebut. Fifty Shades Freed yang dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan ini akan dirilis pada 9 Februari 2018 mendatang.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens